Selasa, 22 Januari 2013

Butiran Debu | TERRY

TERRY
butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia
Hingga tiba saatnya aku pun melihat
                             Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat
                             Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
                             Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
                             Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
                            Aku tanpamu butiran debu
                            Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia
Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat
Menepi, menepilah, menjauh
Semua yang terjadi antara kita
                       Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
                       Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
                       Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
                      Aku tanpamu butiran debu
                      (aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gambar dan Wallpaper Mobil atau motor

Histats.com © 2005-2012 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Feedback help us to translate Stream Page