Minggu, 16 September 2012

Peterpan Berubah Nama Menjadi NOAH

Logo Peterpan dan Logo Noah

Peterpan Berubah Nama Menjadi NOAH - Grup band dengan naman Peterpan yang sudah melekat di masyarakat kini resmi berganti nama menjadi Noah Band dalam jumpa pers di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/8). "Noah" memiliki arti : nyaman, damai, dan umur panjang.

Bagi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David, memilih nama baru sebagai pengganti Peterpan yang sudah terlanjur melekat di masyarakat tentu tidaklah mudah. Namun perubahan itu harus dilakukan menyusul sengketa yang terjadi dengan personel Peterpan sebelumnya. Pilihan pun jatuh pada nama Noah. "Nama ini sejak 2,5 tahun yang lalu sudah ada. Tetapi memang ditunggu saat launching album untuk dikasih tahu,"

Peterpan Berubah Nama Menjadi NOAH

NOAH Band
"Bersama Uki, Lukman, Reza, dan David. Kami telah sampai di sebuah persimpangan dari setengah perjalanan, dan kami masih berkumpul di persimpangan itu. Kami sudah bersiap mengerjakan apa yang bisa kami lakukan di masa depan. Kami akan meneruskan perjalanan..."

Peterpan Berubah Nama Menjadi NOAH dan kini NOAH Telah Mengeluarkan Album Noah - Seperti Seharusnya yang berisi 10 lagu dengan Hits Single pertama mereka Noah - Separuh Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gambar dan Wallpaper Mobil atau motor

Histats.com © 2005-2012 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats Hitoolbar Feedback help us to translate Stream Page